Posted by : Unknown Sunday, December 21, 2014

DEEPWEB 
SISI GELAP DARI INTERNET

Tiada hari tanpa berselancar di Internet, pasti itu yang dilakukan oleh orang-orang modern ini. Dari yang suka Facebookan,Twitteran, atau Download Musik dan sebagainya. Tapi, tahukah kalian , bahwa dari keseharian kita berselancar di Internet, ada sisi lain dibalik Internet itu sendiri,, ya , itulah  "DEEPWEB". Bagi orang awam mungkin masih bingung apa yang dimaksud dengan DEEPWEB.  Berikut penjelasannya
  


Deep Web atau dikenal dengan nama Deepnet, DarkNet, Invisible Web, Undernet atau Hidden Web , di Indonesia dapat disebut sebagai Web Bagian Dalam. Deep Web merupakan bagian dari World Wide Web (www) tetapi tidak termasuk kedalam internet yang dapat dicari dengan mudah, yaitu dengan menggunakan mesin pencari web yang menggunakan indeks mesin pencari web(Google). 
  
Mike Bergman, pendiri BrightPlanet yang memberikan istilah tersebut, mengatakan bahwa mencari di Internet pada saat ini dapat dibandingkan dengan menjaring ikan di permukaan laut: akan mendapatkan banyak ikan yang tertangkap di jaring, tetapi informasi yang sangat dalam tidak akan tertangkap. 

Kebanyakan dari iformasi yang terdapat di jaringan Internet, terkubur sangat dalam situs yang dinamis, dan mesin pencari web yang standar tdak dapat menemukannya. mesin pencari web yang tradisional tidak dapat "melihat" atau mengambil data di dalam Deep Web. Halaman-halaman tersebut dianggap tidak ada hingga mereka tercipta secara dinamis sebagai hasil dari pencarian secara spesifik. Sejak tahun 2001, Deep Web telah dinyatakan memiliki ukuran yang lebih besar dari Web biasa

So, bagaimana cara mengakses situs DEEPWEB ?
Salah Satu cara yang aman adalah dengan Menggunakan Tor Browser 


Menurut para Ahli , sebagian besar konten DEEPWEB berisi tentang database dari hasil riset dan penelitian yang dilakukan oleh lembaga akademis dan lembaga pemerintahan serta situs-situs pribadi.Tapi kebanyakan Situs pada DEEPWEB berisi tentang hal hal yang sangat tidak wajar, seperti Jual Beli Narkoba, Pornografi ilegal, Jasa Pembunuh bayaran , Ekspermin-eksperimen ilegal dan Jasa Hacking.

Berikut Sreenshot DEEPWEB

Jasa Pembunuh Bayaran
Perdagangan Narkoba

Eksperimen pada Manusia
Hidden Wiki
Perdagangan Anak Kecil
Pasar ilegal (Black Market)
Forum para Psycho dan Pedofil

sumber  : kaskus , wikipedia

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Get a New Update Via E-mail

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Popular Post

Labels

Blog Archive

Find Us on Facebook

Sindikasi techno.okezone.com

- Copyright © FOR EVERYTHING -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -