Posted by : Unknown Tuesday, December 23, 2014

Review & Download Rurouni Kenshin : Kyoto Inferno (BRRIP)

Assalamualaikum
Hai sobat blogger, kali ini saya akan memberikan review tentang film yang barusan saya tonton haha
Ya,, film itu berjudul "Rurouni Kenshin : Kyoto Inferno" atau di Jepang disebut "Rurouni Kenshin : Kyoto Taika He. Bagi penggemar Samurai X pastilah film ini sangat dinanti. Film yang telah dirilis pada 1 Agustus 2014 lalu ini menceritakan lanjutan dari film sebelumnya yang berjudul "Rurouni Kenshin" yang dirilis 2 tahun lalu. 

SINOPSIS
Menyusul peristiwa dari film pertama dan juga manga & anime-nya, negara Jepang sendiri meminta bantuan dari sang pengembara (rurouni) berambut merah. Kenshin, sekarang menjadi penghuni tetap dojo Kamiya. Dia didekati oleh pemerintah untuk menghentikan kelompok pemberontak yang ingin merebut kendali negara. Sebuah kelompok yang dipimpin oleh salah satu rekan sang pembantai (hitokiri) Kenshin yang bernama Shishio Makoto. Seorang pria yang menaruh dendam terhadap pemerintah Meiji. Kenshin didesak untuk melakukan perjalanan ke Kyoto, yang merupakan inti dari era Bakumatsu berdarah untuk menghentikan Shishio Makoto dan para pengikutnya.

Film live-action kedua ini berisi paruh pertama dari manga asli Rurouni Kenshin: Kyoto Arc


Dari segi Cerita, Sequel dari Rurouni Kenshin ini patut diacungi jempol,, Cerita yang simpel dan dengan banyaknya aksi-aksi dari si Mas Takeru(pemeran Kenshin) membuat saya terkagum kagum.
Sedangkan dari segi Visual,, tak perlu diragukan lagi, karena film ini di Produksi dan Distribusikan oleh WARNER BROS !!! . Kualitas dijamin WOW 
Sound yang dihasilkan difilm ini pun sangat sesuai dengan Latar dan Tempatnya,, pokoknya Epic deh :D
Nah,, dari segi Karakter,, Si Mas Takeru dan para pemain lainnya sangat Totalitas deh,, bisa terlihat dari kemampuan para pemain berekspresi dan juga didukung oleh akting yang dijamin WOW abiis. 


Screenshot 









Link Download http://adf.ly/vUeuW
Subtitle http://adf.ly/vUezP



 



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Get a New Update Via E-mail

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Popular Post

Labels

Blog Archive

Find Us on Facebook

Sindikasi techno.okezone.com

- Copyright © FOR EVERYTHING -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -